Email:
hasanumar760@gmail.com
Hubungi Kami:
081288707136 / 0812-8870-7136

CARA MERAWAT BODY MOBIL YANG PAKAI SICKER

CARA MERAWAT BODY MOBIL YANG PAKAI SICKER

CARA MERAWAT BODY MOBIL YANG PAKAI SICKER

Saat ini penggunaan stiker atau body wrapping pada mobil marak dilakukan. Alasannya untuk membuat tampilan mobil berbeda dari standar pabrikan.

Spesialis cutting sticker, mengatakan perawatan mobil yang dilapis stiker dengan yang tidak menggunakan stiker sedikit berbeda.

Sebenarnya perawatannya mudah. Tinggal disesuaikan saja dia pakai stikernya yang model glossy atau doff. Karena ini beda-beda cara merawatnya,

Mobil yang dilapisi stiker,  menggeluti bisnis cutting sticker ini, tidak boleh terlalu sering dipoles. Saat dipoles pun harus dilakukan dengan tangan tanpa bantuan mesin seperti biasa dipakai salon mobil.

Mobil dengan stiker tidak boleh dipoles dengan mesin lantaran mesin poles menghasilkan panas yang bisa membuat permukaan stiker menggelembung. Selain itu tidak menutup kemungkinan merobek stiker jika ada bagian yang tajam atau tidak rata.

Sementara penggunaan obat poles juga tidak disarankan untuk mobil yang ditutup stiker glossy atau doff.

Kalau glossy, tiga bulan sekali dipoles manual. Pakai wax (obat pembersih) cair saja buat menghilangkan baret di mobil berstiker glossy. Untuk yang stiker doff, cuci saja sudah cukup. Enggak perlu poles dengan obat karena nanti jadi ada bercak putih di stikernya

Admin Jum'at, 23 Agustus 2019 TIPS SADDAM STICKER

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar