Email:
hasanumar760@gmail.com
Hubungi Kami:
081288707136 / 0812-8870-7136

Pasang Sticker Terdekat

Pasang Sticker Terdekat

Pasang Sticker Terdekat

Saddam stiker adalah jasa pasang dan custom stiker, melayani produksi dan pelayanan untuk stiker material branding usaha anda, yang diterapkan kedalam bentuk semua media stiker baik berupa kaca, mobil, motor, acrylic, dinding, partisi kantor serta segala macam media lainnya.


Bagaimana dengan design ? Terapkan design anda dalam bentuk stiker. Untuk kebutuhan promosi dan fungsi lainnya.


Stiker cutting memiliki banyak kelebihan yang dipunya. Apabila kita bandingkan dengan stiker yang lain contohnya stiker digital printing, mempunyai kelebihan dapat terlihat dari kekuatannya yang tahan lama dan untuk masalah warnanya juga tidak mudah pudar tidur seperti cetakan stiker yang lainnya.


Dikarenakan dari bahan dasarnya sendiri seperti Oracal itu mempunyai ketahanan untuk outdoor ataupun diluar ruangan bisa sampai 3 tahun. Tidak seperti stiker yang lainnya telah terlihat pudar setelah 1 tahun. Cutting stiker umumnya dipakai untuk memperkuat brand. Bisa berupa merek dagang, logo produk, logo klub maupun komunitas.


Cutting Stiker merupakan pilihan utama dan yang terbaik bila ingin membuat stiker, sebab dari bentuk dan desainnya sendiri itu adalah bentuk potongan sesuai dengan yang anda perlukan. Dan lebih fleksibel bila diterapkan dengan media lainnya. Tidak seperti stiker lain yang ketika hasil akhirnya hanya berupa persegi dan lain sebagainya.


Cutting stiker merupakan stiker potong ataupun stiker yang dibuat dengan cara memotong. Lebih jelasnya yaitu sebuah tekhnik pemotongan bahan stiker sesuai dengan desain yang diinginkan, baik itu permainan warna solid (non gradasi) ataupun corak dengan memakai perangkat mesin cutting stiker dan software pada komputer untuk media desain. Media yang umumnya dipakai untuk menjadi dasar seperti kaca, bodi mobil maupun motor dan lain sebagainya.


Lalu sebenarnya, apa sih kelebihan dari memakai stiker di mobil?


Yang pertama, stiker yang berbalut di sekujur bodi alias body wrapping dapat melindungi warna cat asli kendaraan dari sinar ultraviolet atau UV. Pasalnya, sinar Ultra Violet yang terkena bodi mobil secara langsung, dalam waktu yang tidak sebentar dapat memudarkan kelir mobil.


Kedua, dengan memakai stiker di mobil juga secara tidak langsung dapat mencegah dari goresan yang tak diinginkan. Mobil yang dipakai sehari - hari, menjelajah lalu lintas yang padat, serta dengan motor yang suka selap - selip bukan tidak mungkin dapat menyenggol mobil.


Selain itu, stiker yang dipasang di mobil juga dapat mencegah tangan - tangan iseng yang membaretkan mobil.


Selanjutnya, stiker di mobil juga dapat mencegah timbulnya jamur. Banyak faktor yang bisa membuat jamur muncul di mobil, contohnya guyuan air hujan yang tidak langsung dilap dan dibersihkan.


Memakai stiker di mobil juga bisa menghemat waktu dan biaya untuk perawatan. Tak perlu melakukan wax bodi, sebab sesudah dicuci mobil yang berlapis stiker hanya cukup dilap sampai kering dan bersih.


Dengan pemasangan stiker di mobil juga dapat menjaga nilai jual kembali (resale value), karena cat dan warna asli tetap terjaga dan kinclong seperti mobil baru yang keluar dari dealer.


Terakhir, pemasangan bodi mobil juga dapat membuat tampilan mobil lebih bergaya, tergantung konsep stiker bodi ketika pemasangan.


Itulah beberapa kelebihan memggunakan stiker pada mobil. Semoga bermanfaat dan untuk anda yang sedang mencari jasa Pasang Sticker Terdekat, kami Saddam Sticker siap melayani kebutuhan anda.  

Admin Minggu, 24 Oktober 2021 JASA PASANG STICKER MOBIL

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar