Email:
hasanumar760@gmail.com
Hubungi Kami:
081288707136 / 0812-8870-7136

Wrapping Mobil Terdekat

Wrapping Mobil Terdekat

Wrapping Mobil Terdekat

Pengertian dari kata wrapping stiker yaitu wrapping artinya membungkus, stiker adalah lembar vinyl yang berperekat.


Keistimewaan Wrapping stiker yaitu :


- Dapat merubah warna mobil ataupun motor anda

- Effisien waktu, biaya serta tenaga

- Ketahanan warna sampai 3 tahun

- Melindungi body orisinil mobil ataupun motor anda dari goresan - goresan kecil

- Melindungi body orisinil mobil atau motor anda dari panasnya cuaca maka warna orisinil tidak pudar dan harga jual tidak anjlok.

- Tidak merusak cat orisinil jika di kelupas lagi nantinya


Dengan banyaknya keistimewaan, wrapping stiker akan sangat mengecewakan apabila installer (pemasangnya) kurang mahir / ahli, sebab berpengalaman saja tidak lah cukup untuk mengejar hasil wrapping yang bagus serta tahan lama. Untuk memberikan proteksi mobil yang harganya di atas rata - rata tersebut, adalah pilihan yang tepat. Dikarenakan fungsi dari wrapping full body yaitu untuk melindungi keasaman air hujan dan sinar Ultra Violet dari panas matahari langsung. Saddam Stiker menawarkan jasa wrapping full body dengan kualitas pemasangan yang teliti dan minim sambungan.

 

Istilah wrapping stiker sekarang semakin kerap terdengar. Inilah teknik modifikasi paling instan untuk mengubah penampilan motor maupun mobil dalam sekejap. Akan tetapi saat kendaraan Anda telah dilapisi wrapping stiker, maka harus perawatan khusus.

 

Wrapping stiker adalah teknik modifikasi dengan melapisi sebagian maupun seluruh panel bodi kendaraan dengan memakai stiker. Saat ini terdapat tiga jenis wrapping stiker, pertama warna krom, lalu ada warna yang mengkilap, dan saat ini yang sedang sering dipakai warna - warna doff.

 

Setiap warna wrapping stiker ini memiliki teknik perawatan tersendiri. Untuk warna - warna doff kurang dianjurkan atau bahkan dilarang dipoles dengan cairan wax maupun compound. Jadi cukup cuci bodi mobil ataupun motor memakai shampo dengan ph balance, sesudah itu bilas dengan air, lalu lap pakai kanebo maupun lap micro fiber agar lapisan stiker tak tergores.


Pemakaian wax ataupun compound dapat membuat warna stiker yang sudah menempel menjadi berubah. Akibatnya menjadi belang - belang sebab unsur warna doffnya hilang terangkat dengan wax. 

 

Sementara itu teknik perawatan berbeda bisa diterapkan untuk mobil maupun motor yang telah memakai wrapping stiker warna mengkilap. Pasca terkena hujan ataupun kotor, mobil atau motor dapat dicuci seperti biasa, dilap sampai kering, lalu dilapis dengan cairan wax /obat perawatan cat lainnya. Dibuat lebih mengkilap cukup pakai wax maupun cairan pelapis cat lainnya, namun jangan pakai compound.


Untuk kendaraan yang telah dilapis wrapping stiker krom perawatannya sama seperti warna - warna mengkilap. Cukup cuci seperti biasa lalu diberi wax. Satu hal yang harus diperhatikan yaitu kendaraan yang telah memakai wrapping stiker krom adalah mobil ataupun motor jangan terlalu sering diparkir dibawah sinar matahari secara langsung. 

 

Sebisa mungkin untuk parkir di gedung atau juga bisa di ruangan sebab stiker krom tidak dilapis bahan UV protection maka dapat berubah warna jika terlalu lama terkena sinar matahari. Kami Saddam Stiker menyarankan teknik pencucian mobil maupun motor yang sudah dibungkus dengan wrapping stiker seharusnya tidak disemprot dengan air bertekanan tinggi.


Untuk bagian - bagian berpenampang lebar seperti pintu, maupun kap mesin boleh - boleh saja namun saat di bagian tertentu seperti sela - sela pintu, bumper maupun sudut - sudut lainnya yang menjadi tempat dimana stiker yang tak terlalu lengket, penyemprotan air yang kencang dapat membuat stiker terlepas dari permukaan bodi. 

 

Apabila teknik perawatan ini dilakukan dengan benar, maka sebuah wrapping stiker dapat bertahan sampai 3 tahun. Sesungguhnya dari produsen stiker direkomendasi sampai 5 tahun namun kami menyarankan 2-3 tahun sudah dilapis ulang.


Jika masih ada sisa lem yang menempel di bodi ketika pelepasan wrapping stiker maka cukup dibersihkan dengan minyak kayu putih maupun alkohol. Apabika sisa lemnya banyak kami umumnya memakai semprotan khusus pembersih stiker. Atau pakai minyak tanah yang dicelupkan sedikit ke kain bersih lalu di oles di bagian yang masih terdapat sisa stiker. Sesudah sisa lem stiker hilang segera dilap kering, kemudian mobil ataupun motor dicusi bersih.


Nah, itu dia perawatan perawatan saat menggunakan stiker pada mobil ataupun motor. Bila Anda masih bingung mencari jasa Wrapping Mobil Terdekat yang profesional, jangan khawatir. Saddam Stiker siap membantu Anda untuk melakukan pemasangan stiker. 

Admin Kamis, 18 November 2021 Jasa pasang sticker mobil

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar