Email:
hasanumar760@gmail.com
Hubungi Kami:
081288707136 / 0812-8870-7136

Wrapping Sticker Mobil

Wrapping Sticker Mobil

Wrapping Sticker Mobil

Tampilan mobil yang bagus dan keren tetapi dengan biaya murah. Mobil yang mulanya hanya bisa tampil sesuai standar pabrik, sesudah memakai wrapping stiker dengan warna pilihan yang sesuai selera pemilik mobil ditambah perpaduan warna unik membuat pengendara maupun sang pemilik mobil percaya diri, itulah efek dari pemakaian wrapping stiker mobil.


Ketika mobil dengan berbagai type dan model sangat mudah ditemui dipasaran, namun untuk memperoleh mobil yang diinginkan sesuai selera dan angan pastinya akan lebih sulit. Sebab dipasaran umumnya hanya menjual mobil dengan model standar pabrik, yang belum pasti bisa memenuhi selera semua pembeli.


Salah satu teknik untuk memvariasi tampilan mobil yaitu wrapping stiker. Dengan ini, tampilan kendaraan bisa berubah  menjadi 180 derajat dengan cepat, terutama warna eksterior body mobil.


Untuk melindungi cat mobil supaya terhindar dari baret maupun paparan sinar matahari, sekarang banyak orang mulai memakai wrapping stiker pada mobilnya. Untuk kamu yang belum tahu, wrapping stiker juga bisa menambah estetika pada tampilan kendaraan anda. Kamu dapat menciptakan gambar mobil sesuai apa yang kamu inginkan. Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk memasang wrapping stiker, terdapat beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu. Simaklah beberapa tips dibawah ini.


1. Tentukan Tujuan dari Pemasangan Wrapping stiker


Biasanya, pemasangan wrapping stiker itu mempunyai dua tujuan. Pertama untuk melindungi eksterior mobil terutama cat, kedua untuk memodifikasi mobil supaya terlihat lebih keren. Apabila kamu bertujuan untuk melindungi bodi mobil, kamu dapat memakai wrapping stiker berwarna bening maupun clear.


2. Pertimbangkan Legalitas Mobil


Apabila tujuan memasang wrapping stiker yaitu untuk modifikasi warna mobil, kamu juga perlu mempertimbangkan legalitas surat mobil. Jangan sampai warna stiker dan keterangan pada STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) tidak sama, ya.


3. Perhatikan Bahan Wrapping stiker


Wrapping stiker yang dipakai untuk melapisi mobil umumnya berbahan vinyl. Yang menjadi perbedaan yaitu kualitas, warna, serta mereknya. stiker yang kualitasnya di bawah standard mempunyai umur yang lebih pendek dan menyisakan bekas lem ketika dicabut dari bodi.


Begitu pun dengan bahannya, stiker berbahan doff tak lebih cepat kusam dan pudar. Berbeda dengan stiker berbahan chrome, candy, dan pearlescent. Padahal bahan - bahan selain doff ini malah lebih mahal.


4. Cuci Mobil Sebelum Pasang Wrapping stiker


Sebelum melakukan pemasangan, seharusnya kamu mencuci mobil sampai bersih, karena debu yang menempel bisa mempengaruhi daya rekat stiker. Sesudah menjamin tidak ada debu, wrapping stiker baru dapat ditempelkan ke bodi mobil. Biasanya pemasangan stiker pada bodi mobil memerlukan waktu sampai tiga hari untuk menutup semua bodi mobil.


Itulah hal - hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dulu sebelum memasang wrapping stiker mobil. Jangan sampai menyesal ketika sudah terlanjur memasangnya. Untuk kamu yang sekarang ini sudah bosan dengan warna mobilmu dan tidak ingin menutupnya dengan wrapping stiker, kamu dapat mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas lewat lelang. Saddam Sticker merupakan Wrapping stiker mobil yang baik untuk Anda pertimbangkan, langsung saja kunjungi website kami.

Admin Kamis, 18 November 2021 Jasa pasang sticker mobil

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar