Email:
hasanumar760@gmail.com
Hubungi Kami:
081288707136 / 0812-8870-7136

Wrapping Sticker Terdekat

Wrapping Sticker Terdekat

Wrapping Sticker Terdekat

Wrapping atau biasa disebut membungkus mobil dengan sticker kini semakin marak digunakan. Banyak alasan melakukan wrapping ini, bisa Sebagai perlindungan cat Atau hanya sekadar gaya - gayaan. Atau juga bisa untuk menambah keindahan penampilan sebuah kendaraan.


Wrapping atau pemasangan sticker pada mobil mempunyai banyak fungsi. Yaitu untuk melindungi cat asli pada bodi mobil. Selain itu pemasangan sticker pada mobil juga bisa menambah gaya pada mobil itu sendiri. Walaupun hanya goresan kecil saja.


Biasanya memakai bahan yang bagus dalam melakukan wrapping. Menurutnya, bahan tersebut cukup awet dan bagus. sticker di mobil paling lama dapat bertahan tiga tahun.


Sekarang ini pilihan warna sticker yang dapat dipasang kini banyak. Hal itu membuat banyak pengguna mobil kian berminat untuk memasang sticker pada mobil mereka. Untuk sticker warna hitam saja terdapat pilihannya banyak sekali. Belum warna yang lainnya.


Akan tetapi, proses pemasangan sticker pada mobil tidaklah mudah. Memerlukan keahlian khusus, Paling tidak untuk pemasangan full body memerlukan waktu tiga hingga empat hari. Lamanya pemasangan itu karena para pekerja sticker perlu membongkar beberapa bagian dari bodi mobil demi kerapian pemasangan tersebut.


Nah, bagaimana apabila sudah bosan ataupun warnanya pudar? Saat akan melepas sticker dari bodi mobil, para pengguna disarankan untuk datang langsung ke jasa khusus. Hal ini disebabkan, bila dilakukan secara sembarangan, sticker yang sudah lama menempel akan mengganggu cat asli mobil sebab sticker tersebut terlalu lama menempel pada bodi mobil tersebut. Maka, jangan sembarangan untuk melepasnya.


Dibawah ini tips memilih wrapping sticker yang bagus untuk mobil kesayangan Anda.


1. Cek Kualitas Cat Mobil

Sebelum memasang wrapping sticker ada baiknya periksa terlebih dahulu kualitas cat mobil Anda. Dikarenakan pada dasarnya cat yang masih orisinil tidak akan terganggu apabila dipasangi sticker. Akan tetapi cat ulang yang tidak dilakukan secara keseluruhan pada bodi mobil memungkinkan akan terkelupas bila sticker dilepas pada kemudian hari.


2. Pilih Wrapping Sticker yang Berkualitas

Wrapping sticker mobil yang memiliki kualitas tinggi perekatnya tak akan membuat rusak cat mobil bila dikelupas. Salah satu ciri sticker bagus yaitu lemnya tidak berbau alias netral. Warna yang ada juga lebih cerah dan kuat serta sticker berkualitas dapat bertahan sampai tiga tahun.


3. Pilih Jenis Bahan yang Berkualitas

Terdapat beberapa jenis bahan yang umumnya digunakan para ahli wrapping sticker mobil, dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Sesuaikan dengan biaya yang Anda punya pastinya, namun pilih juga yang tidak murahan. Jenis yang umumnya dipakai antara lain, Ritrama, Scotchlite, Oracal, Glittre, Kodak Paper, dan D-Cifix.


4. Lakukan Perawatan pada Mobil

Hal terakhir yang harus Anda perhatikan sesudah memasang wrapping sticker yaitu jangan pernah biarkan mobil Anda kerap tertimpa sinar matahari dengan langsung ketika terparkir. Hal ini yang menyebabkan cat pada bodi yang tak tertutup sticker akan lebih kusam dibanding cat yang ditutup sticker. Ini jelas akan terlihat ketika sticker dilepas.


Itu tadi tips dalam memilih wrapping sticker yang bagus. Terdapat salah satu penunjang dalam membuat wrapping sticker yang bagus terdapat pada jasa wrapping mobil yang dipakai. Wrapping Mobil kami dijalankan oleh tenaga - tenaga ahli dan profesional yang akan membantu Anda dalam membuat wrapping sticker yang rapi serta menarik. Wrapping Mobil menawarkan harga yang terjangkau sesuai dengan biaya Anda. 

Admin Kamis, 18 November 2021 Jasa pasang sticker mobil

Komentar

  • Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar